PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasantri Ma’had al-Jami’ah UIN Salatiga)

Setyarini, Lusita Dwi and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasantri Ma’had al-Jami’ah UIN Salatiga). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Lusita Dwi Setyarini_195211270 SKRIPSI FIX.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x4 Fikih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 23 May 2023 06:42
Last Modified: 23 May 2023 06:42
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6308

Actions (login required)

View Item View Item