PENGARUH KONTEN POST DAN TESTIMONI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK INDUSTRI OTOMOTIF (Studi Pada Bengkel Rizki CB Kabupaten Grobogan)

CHOIRUNNISA, NUR AIDA and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KONTEN POST DAN TESTIMONI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK INDUSTRI OTOMOTIF (Studi Pada Bengkel Rizki CB Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Nur Aida C-195211317-Skripsi REVISI.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 12 May 2023 02:17
Last Modified: 12 May 2023 02:17
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5959

Actions (login required)

View Item View Item