STRATEGI PEMASARAN DI ERA NEW NORMAL PADA BIRO PERJALANAN UMRAH 2 (Studi pada PT Samira Ali Wisata Tour & Travel Cabang Sukoharjo)

FADHILAH, NIKE NOVITA SARI and Ade Yuliar, S.E., M.M (2020) STRATEGI PEMASARAN DI ERA NEW NORMAL PADA BIRO PERJALANAN UMRAH 2 (Studi pada PT Samira Ali Wisata Tour & Travel Cabang Sukoharjo). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
Full Teks_161231009.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.2 Dakwah Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 25 Mar 2021 02:49
Last Modified: 25 Mar 2021 02:49
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item