PENGARUH PROMOSI, MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPATU AEROSTREET

PRASETYO, ASRONI and Purwono, Purwono (2022) PENGARUH PROMOSI, MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPATU AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
185211199_Asroni Prasetyo_FINAL SKRIPSI - Asroni Prasetyo.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Promosi, merek dan kualitas produk merupakan hal yang penting yang dapat mempengaruhi minat beli seseorang, semakin baik kualitas produk dan merek yang dimiliki dan didukung dengan promosi yang menarik, maka akan mampu memberikan dorongan minat beli konsumen atas produk yang dipasarkan. Kajian ini bertujuan untuk menentukan apakah ada pengaruh promosi, merek dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu aerostreet pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta. Dalam penelitian ini, minat beli berperan sebagai variabel dependen sedangkan promosi, merek, dan kualitas produk sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan pengujian t statistik sebagai uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, merek, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada sepatu aerostreet. Kata Kunci: Promosi, Merek, Kualitas Produk, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:07
Last Modified: 28 Feb 2023 04:07
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4494

Actions (login required)

View Item View Item