Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening di Bank Jateng Syariah KCP Sragen

Khinanti, Sekar Ayu and Abdullah, Agung (2023) Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening di Bank Jateng Syariah KCP Sragen. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Full Teks_185231231.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:40
Last Modified: 27 Feb 2023 04:40
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3992

Actions (login required)

View Item View Item