Pengaruh Promosi, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Gulo Jowo di Surakarta

Mujahidin, Arif and AL Amin, Nur Hidayah (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Gulo Jowo di Surakarta. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Full Teks_175211150.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:44
Last Modified: 27 Feb 2023 04:44
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3959

Actions (login required)

View Item View Item