STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE BUKUKU LAWAS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

AMELIA, ANIS and Mahardhika, MEI CANDRA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE BUKUKU LAWAS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, FUD/KPI.

[img] Text
Full Teks_181211134.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 26 Jan 2023 01:29
Last Modified: 26 Jan 2023 01:29
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3199

Actions (login required)

View Item View Item