Analisis Peningkatan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) (studi kasus bus Batik Solo Trans Koridor 1)

Al Hakim, Taufiq Ismail and Astuti, Septin Puji (2018) Analisis Peningkatan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) (studi kasus bus Batik Solo Trans Koridor 1). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 24 Jan 2023 05:04
Last Modified: 24 Jan 2023 05:04
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3147

Actions (login required)

View Item View Item