Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Smartphone Samsung

Saputri, Floren Fay Fatrah and Raharjo, Basuki (2018) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Smartphone Samsung. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:30
Last Modified: 20 Jan 2023 06:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3097

Actions (login required)

View Item View Item