Analisis Pengaruh Customer Emotion Terhadap Behavior Intentions dengan Mediasi Servicesatisfaction Pada Jasa Umrah Arminareka Perdana di Karanganyar

Siwi, Bety Raga and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Analisis Pengaruh Customer Emotion Terhadap Behavior Intentions dengan Mediasi Servicesatisfaction Pada Jasa Umrah Arminareka Perdana di Karanganyar. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 19 Jan 2023 07:06
Last Modified: 19 Jan 2023 07:06
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3023

Actions (login required)

View Item View Item