PENGARUH MODAL SOSIAL, KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK DALAM KEBERHASILAN MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Program Keluarga Harapan Kecamatan Gemolong)

Sholikah, Ummu and Khairul Imam, SHI., MSI (2020) PENGARUH MODAL SOSIAL, KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK DALAM KEBERHASILAN MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Program Keluarga Harapan Kecamatan Gemolong). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
Ummu Sholikah_165211031_NEW_fixSIAP.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 19 Mar 2021 06:17
Last Modified: 19 Mar 2021 06:17
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item View Item