Pengaruh Sikap dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades)

Supriyanti, Siti Rejeki and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Sikap dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 23 Nov 2022 07:31
Last Modified: 23 Nov 2022 07:31
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1417

Actions (login required)

View Item View Item