Pengaruh Kepercayaan Merek, Keakraban Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di kabupaten Sragen)

Istikhomah, Istikhomah and Prastiwi, Septi Kurnia (2021) Pengaruh Kepercayaan Merek, Keakraban Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 22 Nov 2022 08:09
Last Modified: 22 Nov 2022 08:09
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1305

Actions (login required)

View Item View Item