PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI’O INDONESIA MELALUI E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PRAMESTI, BERNIKA RACHMA and Rohimat, Asep Maulana (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI’O INDONESIA MELALUI E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:41
Last Modified: 18 Jul 2024 03:41
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10439

Actions (login required)

View Item View Item