PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT DI SURAKARTA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

QODRIANA, DWI LAILA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT DI SURAKARTA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:39
Last Modified: 18 Jul 2024 03:39
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10392

Actions (login required)

View Item View Item