ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, CITRA MERK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI SOLO RAYA DENGAN EVENT MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI

PRATAMA, ADIT YAHYA and Yoga, Ika (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, CITRA MERK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI SOLO RAYA DENGAN EVENT MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:34
Last Modified: 18 Jul 2024 03:34
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10299

Actions (login required)

View Item View Item