PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa)

HANIFAH, SITI and Imam, Khairul SHI., MSI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI Final Siti hanifah 175211105.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:25
Last Modified: 11 Jul 2022 02:25
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1016

Actions (login required)

View Item View Item