PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen SFA Steak & Resto Karanganyar)

WICAKSONO, ADITYA and IKA YOGA, S.E., M.M (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen SFA Steak & Resto Karanganyar). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
FILE SKRIPSI ADITYA WICAKSONO 145111099.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 18 Mar 2021 04:48
Last Modified: 18 Mar 2021 04:48
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item View Item