Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Herbal PT Herba Penawar Al Wahida Indonesia

Safitri, Hestu Kurnia and Prastiwi, Septi Kunia (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Herbal PT Herba Penawar Al Wahida Indonesia. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:38
Last Modified: 24 Feb 2023 02:38
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4412

Actions (login required)

View Item View Item