Pengaruh E-Trust, Promosi, Harga, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Pakaian Secara Online Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Di Boyolali)

Ulandari, Liana Sandi and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) Pengaruh E-Trust, Promosi, Harga, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Pakaian Secara Online Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Di Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said.

[img] Text
LIANA SANDI ULANDARI_185211172.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:22
Last Modified: 28 Feb 2023 04:22
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3732

Actions (login required)

View Item View Item