PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND CREDIBILITY, BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK WARDAH YANG DILAKUKAN MELALUI INSTAGRAM

KUSUMANINGRUM, GUSTINA and Septi, Kurnia Prastiwi, S.E., M.M (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND CREDIBILITY, BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK WARDAH YANG DILAKUKAN MELALUI INSTAGRAM. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
GUSTINA KUSUMANINGRUM 155211168.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 06 Mar 2020 08:40
Last Modified: 06 Mar 2020 08:40
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5489

Actions (login required)

View Item View Item