PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Sarden ABC di Solo Raya)

NABILAH, NUHA and Awan, Kostrad Diharto, S.E., M.Ag (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Sarden ABC di Solo Raya). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
nuha nabilah_155211194 1.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 05 Mar 2020 05:59
Last Modified: 05 Mar 2020 05:59
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5361

Actions (login required)

View Item View Item