ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DITINJAU DARI WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN DAYA TARIK IKLAN PADA MAHASISWA IAIN SURAKARTA

PUSPITA, YUDETA DIAH and Drs., Azis Slamet Wiyono, M.M (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DITINJAU DARI WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN DAYA TARIK IKLAN PADA MAHASISWA IAIN SURAKARTA. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
skripsi yudeta 27 feb.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 04 Mar 2020 07:51
Last Modified: 04 Mar 2020 07:51
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5313

Actions (login required)

View Item View Item