PENGARUH RELIGIUSITAS DAN KESADARAN HALAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL NON-PANGAN

SYAMSURI, MUHAMMAD and M. Rofiq, Junaidi, M.Hum (2020) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN KESADARAN HALAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL NON-PANGAN. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
165211159_MUHAMMAD SYAMSURI.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 04 Mar 2020 07:51
Last Modified: 04 Mar 2020 07:51
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5300

Actions (login required)

View Item View Item