PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-RIDE DI KOTA SURAKARTA

NUR’AIN, DZUN and Zakky, Fahma Auliya, SE., MM (2020) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-RIDE DI KOTA SURAKARTA. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
DZUN NUR'AIN_165211035.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 04 Mar 2020 00:23
Last Modified: 04 Mar 2020 00:23
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5163

Actions (login required)

View Item View Item