Pengaruh Religiusitas dan Akulturasi terhadap Keputusan Pembelian dengan Ekuitas Merek dan Kesadaran Halal sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Makanan Korea)

SARI, DWI RATNA and Asep Maulana, Rohimat, M.S.I (2020) Pengaruh Religiusitas dan Akulturasi terhadap Keputusan Pembelian dengan Ekuitas Merek dan Kesadaran Halal sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Makanan Korea). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
DWI RATNA SARI_165211004.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 03 Mar 2020 02:56
Last Modified: 03 Mar 2020 02:56
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5139

Actions (login required)

View Item View Item