PENGARUH PENGETAHUAN, MANFAAT, DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY (Di Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta)

TRESTIASARI, NATASYA NUR LATIFAH BUDI and Helmi, Haris, S.H.I., M.S.I (2020) PENGARUH PENGETAHUAN, MANFAAT, DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY (Di Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta). skripsi thesis, IAIN SURAKATA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 02 Mar 2020 08:06
Last Modified: 02 Mar 2020 08:06
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5108

Actions (login required)

View Item View Item