PENGARUH REBRANDING DAN BRAND ASSOCIATION, DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pengguna kartu provider Indosat Ooredoo di kota Surakarta)

MARTHA, NILAWATI and Awan, Kostrad Diharto, S.E., M.Ag (2019) PENGARUH REBRANDING DAN BRAND ASSOCIATION, DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pengguna kartu provider Indosat Ooredoo di kota Surakarta). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI_NILAWATI MARTHA_155211021_MBS.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 28 Feb 2020 02:53
Last Modified: 28 Feb 2020 02:53
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5050

Actions (login required)

View Item View Item