CYBER BRANDING “BAKAR PRODUCTION” DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE SEBAGAI KETOPRAK MODERN

Nuraviananda, Muhammad Thoriq and Pratiwi, Rhesa Zuhriya Briyan (2022) CYBER BRANDING “BAKAR PRODUCTION” DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE SEBAGAI KETOPRAK MODERN. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
FULL TEKS_181211094.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 07 Feb 2023 02:11
Last Modified: 07 Feb 2023 02:11
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4288

Actions (login required)

View Item View Item