PENGARUH KUALITAS PRODUK HALAL, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENJUALAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA SOLO

Huda, Muhammad Nujulul and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK HALAL, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENJUALAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA SOLO. Masters thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
TESIS Nuzulul Huda.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen Keuangan Perbankan Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:08
Last Modified: 28 Feb 2023 04:08
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3909

Actions (login required)

View Item View Item