pengaruh celebrity endorser, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett (studi kasus pada konsumen scarlett di solo raya)

Ratna Sari, Febriana Tri and Imam, Khairul (2022) pengaruh celebrity endorser, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett (studi kasus pada konsumen scarlett di solo raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said.

[img] Text
SKRIPSI FEBRIANA TRS.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 06 Feb 2023 05:11
Last Modified: 06 Feb 2023 05:11
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3423

Actions (login required)

View Item View Item