PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BSI SURAKARTA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

NUGROHO, AGUNG SETYO and Nurohman, Yulfan Arif (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BSI SURAKARTA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi_Agung Setyo Nugroho 165231202.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 26 Jan 2023 01:36
Last Modified: 26 Jan 2023 01:36
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3267

Actions (login required)

View Item View Item