PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PLATFORM CROWDFUNDING BERBASIS QR KODE (Studi Kasus Pada Generasi Millenial Di Solo Raya)

IQBAL, MUHAMMAD and Rais Sani Muharram, S.E.I, M.E.I (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PLATFORM CROWDFUNDING BERBASIS QR KODE (Studi Kasus Pada Generasi Millenial Di Solo Raya). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSi cetak.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 12 Apr 2021 05:02
Last Modified: 12 Apr 2021 05:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/315

Actions (login required)

View Item View Item