PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL SINGLE LENS REFLEX (DSLR) CANON DI KOTA SURAKARTA

AMBARWATI, SITI and Zakky, Fahma Auliya, SE., MM (2018) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL SINGLE LENS REFLEX (DSLR) CANON DI KOTA SURAKARTA. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img]
Preview
Text
SITI AMBARWATI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh norma subjektif, gaya hidup, atribut produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) Canon pada masyarakat di Kota Surakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang diambil dari masyarakat di Kota Surakarta yang memliki Kamera DSLR Canon. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive simple. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Norma Subjektif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kamera DSLR Canon. Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kamera DSLR Canon. Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kamera DSLR Canon. Dan Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kamera DSLR Canon Kata Kunci: Norma Subjektif, Gaya Hidup, Atribut Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 15 Feb 2019 07:01
Last Modified: 15 Feb 2019 07:01
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2992

Actions (login required)

View Item View Item