ANALISA PENGARUH PENERAPAN PERSEPSI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY YANG DIMODERASIOLEH INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY (Studi Kasus Mahasiswa Konsumen GO-JEK Perguruan Tinggi Islam di Kartasura)

SEPTIANI, DEWI and Septin, Puji Astuti, S.Si., M.T., Ph.D (2018) ANALISA PENGARUH PENERAPAN PERSEPSI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY YANG DIMODERASIOLEH INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY (Studi Kasus Mahasiswa Konsumen GO-JEK Perguruan Tinggi Islam di Kartasura). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img]
Preview
Text
DEWI SEPTIANI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pendekatan manajemen komunikasi terkini, program komunikasi pemasaran terpadu (IMC), yang diperkuat oleh kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (ICT), dianggap memberi kontribusi penting bagi pengembangan brand image, perceived quality dan brand loyalty. Oleh karena pentingnya faktor-faktor ini, penelitian ini meneliti hubungan antara pemberdayaan IMC terhadap brand image, perceived quality serta brand loyalty, dengan memperhatikan ICT sebagai variabel moderasi. Studi ini mengidentifikasi IMC dan ICT yang mampu memberi pengaruh terhadap brand image, perceived quality dan brand loyalty. Populasi statistik survei adalah mahasiswa di perguruan tinggi islam wilayah kota Kartasura. Dengan responden 100 orang, cluster random samplingdigunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan yaitu PLS (Partial Least Squares). Hasil penelitian menunjukkan bahwa IMC berhubungan dengan brand image, perceived quality dan brand loyalty. Selanjutnya, ICT tidak mampu memeperkuat hubungan antar IMC terhadap brand image, perceived quality dan brand loyalty. Kata Kunci: Integrated Marketing Communication (IMC), Information Communication Technology (ICT), Brand Image, Perceived Quality dan Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 14 Feb 2019 02:46
Last Modified: 14 Feb 2019 02:46
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2971

Actions (login required)

View Item View Item