ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, EKUITAS NILAI DAN EKUITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA JAHIT AL HIKMAH DI SRAGEN

Sholeh, Muhammad and Diharto, Awan Kostrad (2018) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, EKUITAS NILAI DAN EKUITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA JAHIT AL HIKMAH DI SRAGEN. skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img]
Preview
Text
Muhammad Sholeh.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi yang berbasis ekuitas, yaitu ekuitas merek,ekuitas nilai dan ekuitas hubungan terhadap tingkat keloyalan dipihak perusahaan jasa jahit. Jenis penelitian yang dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa jahit dari perusahaan Al Hikmah. Jumlah sampel 100 orang, pengambilan sampel dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode Analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima yang berarti ekuitas hubungan berpengaruh positif terhadap ekuitas nilai, begitu juga hipotesis kedua diterima yang berarti ekuitas merek berpengaruh positif terhadap ekuitas hubungan, hipotesis ketiga juga diterima yaitu ekuitas nilai terhadap ekuitas hubungan berpengaruh positif, hipotesis keempat juga diterima yang berarti ekuitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, hipotesis lima juga diterima yang berarti ekuitas nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kemudian hipotesis terakhir ditolak yang berarti ekuitas hubungan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 27 Dec 2018 03:54
Last Modified: 27 Dec 2018 03:54
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2629

Actions (login required)

View Item View Item