PENGARUH MEDIA MIX TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN VARIABEL MEDIASI KESADARAN MEREK PADA PRODUK TEH GELAS (STUDI PADA KONSUMEN TEH GELAS DI KABUPATEN KLATEN)

Pamungkas, Yudhi Putra and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) PENGARUH MEDIA MIX TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN VARIABEL MEDIASI KESADARAN MEREK PADA PRODUK TEH GELAS (STUDI PADA KONSUMEN TEH GELAS DI KABUPATEN KLATEN). skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

[img]
Preview
Text
yudhi putra pamungkas.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh Media Mix Terhadap Ekuitas Merek dengan variabel Mediasi Kesadaran Merek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Klaten. Sampel penelitian dipilih dengan menggunakan teknik cluster sampling dan berjumlah 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dua tahap. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan di internet berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek, dan juga kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek. Sementara variabel iklan di televisi dan iklan di media cetak tidak berpengaruh terhadap kesadaran merek. Dengan menggunakan rumus sobel, kesadaran merek tidak dapat memediasi antara Media Mix dengan ekuitas merek. Kata Kunci : iklan di televisi, iklan di media cetak, iklan di internet, kesadaran merek, ekuitas merek.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 26 Dec 2018 01:10
Last Modified: 26 Dec 2018 01:10
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2507

Actions (login required)

View Item View Item