PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN PENDAPATAN NASABAH TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK INVESTASI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG WONOGIRI

Mulyandari, Dewi and Sukardi, Budi (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN PENDAPATAN NASABAH TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK INVESTASI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG WONOGIRI. skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

[img]
Preview
Text
dewi mulyandari.pdf

Download (777kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitaspelayanan dan pendapatan nasabah terhadap minat nasabah untuk investasi emasdi Bank Syariah Mandiri Cabang Wonogiri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif. Metode yang digunakanuntuk menguji hipotesis adalah dengan uji instrumen data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di BSM Cabang Wonogiri. Sampel penelitian ini adalah beberapa nasabah di BSM Cabang Wonogiri. Dengan pemilihan sampel menggunakan tehnik non-probability sampling: sampling insidental. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung melalui kuisoner nasabah BSM Cabang Wonogiri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah untuk investasi emas di BSM Cabang Wonogiri. Sedangkan promosi dan pendapatan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap minat nasabah untuk investasi emas di BSM Cabang Wonogiri. Kata kunci: Minat Investasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Pendapatan Nasabah

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 21 Dec 2018 05:45
Last Modified: 21 Dec 2018 05:45
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2459

Actions (login required)

View Item View Item