PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA F 150 DI SURAKARTA

Sholihin, Muhammad Nurvani Nafi'us and Auliya, Zakky Fahma (2018) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA F 150 DI SURAKARTA. skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

[img]
Preview
Text
Muhammad Nurvani N S.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek, kecintaan merek dan kepercayaan merek dalam membangun loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Suzuki Satria F 150 di Surakarta. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden, sampel dalam penelitian ini ialah konsumen pengguna sepeda motor Suzuki Satria F 150 di Surakarta. Jenis data dalam penelitian ini ialah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS versi 20. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor suzuki satria f 150 di surakarta, kecintaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor suzuki satria f 150 di surakarta serta kepercayaan merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor suzuki satria f 150 di surakarta. Kata kunci : Pengalaman Merek, Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, Suzuki Satria F 150.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 18 Dec 2018 01:17
Last Modified: 18 Dec 2018 01:17
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2350

Actions (login required)

View Item View Item