PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Konsumen Air minum Dalam Kemasan)

ROHMATULAH, ROHMATULAH and AZIS SLAMET WIYONO, M.M. (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Konsumen Air minum Dalam Kemasan). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
Skripsi-Rohmatulah-165211069 2x.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 19 Mar 2021 06:16
Last Modified: 19 Mar 2021 06:16
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/210

Actions (login required)

View Item View Item