"Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pada Transaksi Jual Beli Shopee COD Tinjauan Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di dwiutami832) "

Bratakusuma, Hernanda Diska and Wijaya, Ning Karna (2021) "Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pada Transaksi Jual Beli Shopee COD Tinjauan Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di dwiutami832) ". Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x4 Fikih
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syariah Muamalah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 25 Nov 2022 08:04
Last Modified: 25 Nov 2022 08:04
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1706

Actions (login required)

View Item View Item