PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA TIKET PESAWAT

NUGRAHA, DIAN PRABA SETIADHI and Nur Hidayah AL Amin, M.E.,S.Y. (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA TIKET PESAWAT. Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI DIAN PRABA_165211062_MBS pdf.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 18 Mar 2021 04:55
Last Modified: 18 Mar 2021 04:55
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/169

Actions (login required)

View Item View Item