PENGARUH INTERAKSI SOSIAL DENGAN TENAGA PENJUAL DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MEDIASI PENGALAMAN PELANGGAN DI TRANSMART PABELAN

ALI, MUHAMMAD FAIZAL and NUR HIDAYAH AL AMIN, Lc, ME.Sy (2020) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL DENGAN TENAGA PENJUAL DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MEDIASI PENGALAMAN PELANGGAN DI TRANSMART PABELAN. Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI_MUHAMMAD FAIZAL ALI_165211095.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 18 Mar 2021 04:50
Last Modified: 18 Mar 2021 04:50
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/104

Actions (login required)

View Item View Item